Home » » NASKAH STAND UP COMEDY

NASKAH STAND UP COMEDY

Written By Unknown on Minggu, 23 Juni 2013 | 06.52

Ada pepatah mengatakan “tak kenal maka tak sayang.” Biar pada sayang ni cuy sama gue… kenalin nama Partayudha. Tuh kan belum apa-apa udah cengengesan aja dengar nama gue…Itu bagus! Karena survey membuktikan sebagian orang setres alias gila alias EDAN adalah orang yang suka cengengesan sendiri…. Salah to..? ya maaf… Ngomong-ngomong soal gila ni… gue heran kenapa gitu banyak orang gila di dunia ini… apalagi gilanya itu ga bermartabat. Lhoooo…. Gila kok bermartabat? Emang ada ya yud?? Lhaaa ya ada mas…. Mas-mas mbak-mbak kan pasti nganggap saya gila ngomong ngelantuuuuurrrr sana sini…. Ya to? Tapi kok ditepukin kaya nepukin orang dapat gramy award….??? Nah lho…. Gila saya ini ngartis kannnn…. #pose Breeewwww sebenarnya apa si yang bikin kalian stress? Lihat deh sekeliling kalian…!! Didunia ini kan hamper setiap hal itu LUCU… artinya apa? Kalo ada yang lucu ya ketawa dong… kata dokter kan ketawa itu obatnya stress (dokternya aja stress ngobatin yang stress) ckckckck lucu kan jadinya…? Banyak yang menggelikan tingkah laku manusia itu brew… kadang-kadang musim-musiman kaya iklim di kita, semakin gak nentu gituuuu… contohnya ni ya…. Di daerah saya, ada isyu bahwa bakal ada yang beli pohon talas berwarna hitang seharga milyaran… orang berbondong-bondong pergi ke hutan nyari pohon talas warna hitam…. Masuk akal ga si? Ya masuk akal to…. Kalo nemu pohon talasnya ambil tu yang banyak udah gitu ubinya bikin kripik kira-kira dapat berjuta2 ton keripik dapat to satu M?? gak percaya??? Coba aja mas…!!! Adalagi ni ya…. Tokek.. Tau tokek ga? Geko…geko… masa ga tau? Kan mirip sama gue… Ditangkapin coba… modusnya sama gara-gara isyu ada yang mau beli puluhan juta… Kali ini gue bener-bener gak ngerti…. Ini orang dosanya gede banget… lho kenapa..??? lhaaaa…. Orang ini daripada nyari nafkah buat bini mending nyari tokek… Satu hari ni y ague ketemu brew sama orang yang lagi nyari tokek. Gue isengin aja… gini ni ceritanya… ehmm ehmm haus ni gue. Mas mau kemana? Mau nyari tokek yang ukurannya se-korek mas. Lhooo Buat apa mas? Ada yang mau beli, lumayan duitnya aga gede…. Lhaa emang berapa tuh mas? Kalo yang ukuran tadi tu ya kira-kira 3 juta mas.. (sambil nyawang abis belum pernah ada yang dibeli seharga itu) Gini aja deh mas… saya mau beli tokek anda 10 juta (sambil ngeluarin money cash… maklum OKB) mau ga??? Tapi saya nyari Tokek yang bunyinya siang…..siang…! Serius ni mas? Yaaahhh serius begooooo…. (dalam hati si nyebut begonya) Udah bego makin bego kuadrat aja ya…. Mana ada tokek yang suaranya siang…siang… ada juga “tokeeeeeekkk….tokeeeeekkkk…” yak an? Waahh sodaranya tokek ya??? Satu lagi ni ya yang paling ngeri gue tuh… Burung brewww burung… tau burung kagaaak??? Musim burung orang pada ngaduin kicau buruuuuung coba…. Ini paraaaahhhh …kenapa parah??? Lhaaaa…. Kalo burung mas kicaunya lebih bagus dari piaraan mas, mau diaduin juga toh.... (pasti yang nonton para wanita). Sekian dan terima kasih STAND UP KOMEDY dari gue PARTAYUDHA… AWAS LOOOO… GA BOLEH NGEBAJAK…!!!

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.