Home » » ELDO RICARDO

ELDO RICARDO

Written By Unknown on Senin, 13 Mei 2013 | 23.28


Naskah Stand Up Comedy Gue kemaren-kemaren


Naskah Stand Up Comedy - satu sumpah satu budaya
#Ngomongin Teater
Enak ya jadi mereka berjuang bareng2, sedangkan gue sendiri. Tapi gue juga salah satu dari mereka. Kalo misalkan kita dibayar itu honor mereka semua sama dengan honor gue. Tuh ada cina sosoan ikut teater *nunjuk si maho, disuruh akting marah dia melototnya gimana. Ada lagi tuh arab. Yg gue heran dia itu putih, mungkin pas diarabnya pake sunblock. Saking panasnya arab rambutnya sampe merah gitu.
#Kenalin diri sendiri
Oh iya gue lupa, kenalin nama gue eldo ricardo. Gue yakin lu pasti mikir “Ah, ga mungkin”. Tapi beneran itu nama asli gue. Nama yang keren, tapi orangnya gak keren. Kadang kalo dosen lagi ngabsen nama gue mungkin dipikirannya “wah namanya keren, pasti orangnya cool” iya gue cool (kulemek). Pas nama gue dipanggil “Eldo Ricardo”. Gue jawab “Hadir”. Tapi muka si dosen ini sinis banget seakan gapercaya mungkin sambil mikir “Ah, ga mungkin”. Tapi nama itu sebuah anugrah ya
#Ngomongin Firman *sohib
Gue punya sohib namanya firma. dia orang berkulit hitam. Gatau dia itu asli negro atau pas bayinya dijemur terus ga diangkat2 gue gatau. Gue sempet mikir dia diberi nama firman karna kulit itemnya. Kalo diartiin firman itu berasal dari bahasa inggris “fireman” yang berarti fire : api dan man : manusia. Berarti firman itu manusia api. Pantesan dia gosong begitu.
#Kenalin kakak
Gue punya kaka nama panggilannya ayang, nama aslinya gue lupa. Gue sama kakak gue ini umurnya beda 6thn. Tapi seharusnya kita kembar, jadi gini waktu dalem kandungan gue berantem sama kakak gue, gue tendang eh kakak gue keluar dibantu ditarik sama bidan. Giliran gue mau keluar gue dimasukin lagi sama si bidan ini. Gue coba lagi, eh gue ditendang akhirnya masuk lagi. Gue mencoba keluar perlahan2 pas gue intip si bidan lagi megang martil nungguin gue keluar.
#Budaya Indonesia
Temanya 1sumpah 1budaya ya, menurut gue kita ga perlu merhatiin budaya oranglah semacem boyband, suffle, dll. Kenapa karna budaya kita sendiri ga keurus. Sampe2 dicolong malaysia.
#Musik Indonesia
Waktu dulu gue paling seneng kalo udah bulan ramadhan soalnya banyak band  indonesia yang ngeluarin album religi, nah sekarang kan musim boyband girlband gimana kalo mereka ngeluarin album religi. Girlband pada pake jilbab, ada yang pake mukena. Coba bayangin Boyband bisma pake gamis, rafael pake jilbab, morgan pake mukena
#Tauran & israel
Gue turut berduka soal kemaren2 tentang palestina yang diserang lagi oleh israel. Mereka disana masih dalam masa peperangan sementara kita di indonesia yang udah merdeka malah buat peperangan contoh : tauran antar SMA. Tauran antar SMA ini kayanya udah jadi budaya diindonesia. Kalo menurut gue anak2 SMA yang suka tauran jangan dihukum apalagi dipenjara. Mending dilatih jadi militer dan dikirimkan ke jalur Gaza untuk melawan israel. *****Coba deh lu bayangin kalo anak2 SMA yang suka tauran ada disana. Pada nongkrong2 gitu di gaza terus ada tentara israel lewat. Dipalak sama salah satu anak SMA “Bos, mau kemana bos tambahin dong bos.” Mereka perang juga gimana. Kan kalo anak SMA sebelum tauran bilang”Satuuu..Duuuaa..” itungan ketika mereka dibombardir israel.
#Limbad
Kemaren2 Limbad punya anak yah. Tapi gue bingung, emang nikahnya sah. Gini deh limbad ga pernah ngomong, gimana ijab kabulnya.
Penghulu : Saya terima nikahnya...
Limbad*gue*: eeerhhggehrggg
Penghulu : Bambang binti leuni...
Limbad*gue*: eeerhhggehrggg
Penghulu : Dengan seperangkat alat solat dibayar tunai.
Limbad*gue*: eeerhhggehrggg..eehrhghgh..ergh.
#Bencong Tobat
Gue punya temen bencong dia bilang ke gue
Temen(banci) : gue mau insyaf ah
Gue : alhamdulillah, jadi laki lagi kan?
Temen(banci) : Bukan, tapi pake kerudung
#Tukang bubur naik
Sinetron di indonesia semuanya cinta2an. Tapi ada satu yg berbeda “Tukang bubur naik haji”. Semacem film dijadiin sinetron. Mungkin nanti indosiar juga bakal nayangin sinetron “Tukang bubur naik naga”.
#Tukang parkir
Gue rada kesel sama tukang parkir. Kenapa mereka tidak ada disaat kita datang dan muncul saat kita pulang. Kalo dipikir2 Tukang parkir ini untungnya gede banget loh. Terus duit sebanyak itu buat apa. Mungkin mereka juga pengen bikin sinetron “Tukang parkir naik haji”. Nanti indosiar juga bakal nayangin sinetron lagi “Tukang bubur naik naga”.
Terimakasih nama gue eldo. J

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.